Udah Mau Akhir Tahun Nih! Waktunya Rayakan Liburan Bareng Temen-Temen Pake Promo #PayLaterAkhirTahun!


Nggak kerasa sebentar lagi udah mau tahun 2021 nih, apa rencana liburanmu di akhir tahun kali ini? Kalau kamu bingung dan takut bosen gara-gara masih pandemi akhirnya nggak bisa ngerayain tahun baru di luar rumah, kamu nggak perlu khawatir! Karena kamu bisa undang temen-temen ke rumah dan habiskan masa liburanmu dengan cara yang menyenangkan bersama promo PayLater dari GoJek! Karena #PayLaterAkhirTahun banyak promonya! Kerennya lagi kalau pakai PayLater kamu bisa pesan apa aja dan bayar dalam satu tagihan!

Sudah Punya GoPay PayLater?

Sudah punya belum? Kalau sudah banyak kabar gembira buat kamu nih! Karena ada gratisan biaya langganan buat GoPay PayLater selama dua bulan loh! Asik banget kan! Nah terus buat yang belum dapet PayLater gimana dong? Nggak usah khawatir! Ikutin syarat dibawah ini biar bisa dapetin PayLater yuk!

  1. Kamu nggak perlu daftar karena ini adalah fitur khusus buat kamu yang terpilih.
  2. Upgrade akun GoPay kamu ke GoPay plus
  3. Upload KTP dan foto diri beserta KTP
  4. Tingkatkan transaksi menggunakan GoPay
  5. Tunggu sampai mendapatkan undangan GoPay PayLater

#PayLaterAkhirTahun Banyak Promonya!

Gila banget sih, khusus untuk tahun 2020 yang penuh kejutan karena banyak hal yang terjadi di tahun ini, GoJek berusaha meringankan bebanmu dan memberikan reward karena kamu udah hebat banget bisa bertahan sampe di akhir tahun ini. Promo PayLater #PayLaterAkhirTahun ini sengaja dibuat khusus buat kamu. Lalu apa aja syarat, ketentuan dan keuntungan dari promo ini?

  • Khusus buat pengguna pertama PayLater dan pengguna terpilih PayLater, kamu bisa nikmatin gratis biaya langganan selama 2 bulan.
  • Ada cashback di bulan Januari sebagai biaya kompensasi bulan ke-2 PayLater fee di transaksi pertama pada bulan Januari
  • Ada Cashback maksimal 1 kali per cashback/ pengguna/ periode promo PayLater
  • Kamu nggak bakal dapet gratis bulan kedua dan ketiga kalau nggak melakukan transaksi minimal 1x secara berturut-turut di bulan Desember 2020 - Januari 2021 pake PayLater
  • Promo bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya
  • Tidak berlaku untuk transaksi di merchant donasi online seperti Kitabisa.com dan investasi online beserta beberapa merchant lainnya seperti Codapay, MyTelkomsel, dan seterusnya.
  • GoPaY berhak untuk membatalkan atau menahan reward kepada pengguna kapan saja jika ditemukan tindakan penyalahgunaan, penipuan atau aktivitas mencurigakan lainnya. 
  • Cashback Rp. 250.000 hanya diberikan untuk 400 pengguna pertama yang berhasil menyelesaikan misi di tanggal 28 Desember 2020
  • Minimal transaksi Rp. 30.000 menggunakan PayLater untuk dapat menyelesaikan misi cashback ini
  • Promo ini tidak berlaku jika melakukan pembayaran dengan PayLater menggunakan QRIS atau Dekstop dan hanya berlaku untuk pembayaran PayLater melalui aplikasi mobile. 
  • PayLater berhak menahan atau membatalkan promo PayLater kepada pengguna sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan, kecurangan, dan aktivitas mencurigakan lainnya di akun pengguna.

Nah itu adalah syarat dan ketentuan yang bisa kamu ikuti. Untuk promo PayLater di bulan Desember ini kamu juga bisa dapet banyak promo PayLater seru seperti Gajian Seru, MyTelkomsel x Gopay PayLater, Belanja Online Seru x GOF, Gratisan Akhir Tahun, Tanggal Tua Seru x Foodiskon dan Serbu Kejutan Seru x Codashop! Semua promo ini berlaku mulai 1-31 Desember. Yuk buruan pakai PayLatermu buat promo #PayLaterAkhirTahun!